Wallpaper Kamar Anak Perempuan

Wallpaper Kamar Anak Perempuan

Artikel

Wallpaper Kamar Anak Perempuan

Wallpaper kamar anak perempuan memiliki ciri dimana setiap hal yang mereka punya akan bersifat manis, anggun, dan feminim. Dari banyak hal yang akan memberikan kesan tersebut, maka wallpaper kamar anak perempuan pun memiliki karakter manis serta feminim. Beberapa orang tua yang ingin mengubah kamar anak dengan tema cantik, tak mau membuat anaknya bersifat kekanak kanakan. Untuk itu konsep kamar anak perempuan yang minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan dan diaplikasikan pada kamar anak perempuan Anda.

Wallpaper Kamar Anak PerempuanInspirasi Wallpaper Kamar Anak Perempuan Minimalis

Kamar anak perempuan tidak harus selalu berwarna merah muda atau pink. Warna kalem lainnya bisa diaplikasikan untuk wallpaper kamar anak perempuan sehingga nuansa feminim dari anak perempuan tetap terlihat tetapi memiliki karakter manis dan elegan sesuai dengan konsep minimalis yang diangkat oleh orang tuanya. Lalu seperti apa konsep wallpaper untuk kamar anak perempuan yang bersifat minimalis? Berikut beberapa hal yang bisa diaplikasikan.

• Tidak semua dinding harus menggunakan wallpaper, Anda bisa mengaplikasikan wallpaper pada bagian dinding di kepala ranjang saja dan memilih motif wallpaper yang elegan yang sesuai dengan usia anak Anda. Misalnya untuk dinding yang lainnya bisa polos, sedangkan untuk bagian dinding di kepala ranjang bisa mengaplikasikan warna dasar krem atau coklat mudah dengan motif wallpaper bunga yang random berwarna ungu dan hijau tua. Wallpaper bunga tidak harus memenuhi seluruh dinding, cukup beberapa bagian saja sehingga akan memberikan kesan natural dan rapi.

• Bagian dinding di sebelah kanan ranjang bisa menggunakan partisi yang sekaligus back drop dimana akan dipajang beberapa buku atau keperluan anak perempuan yang akan biasa digunakan. Beberapa bagian bisa dijadikan lemari pakaian.

Wallpaper Kamar Anak Perempuan• Bagian kiri tempat tidur bisa dipasang meja belajar yang berhadapan langsung dengan jendela yang sudah diberikan roller blind dimana anak perempuan bisa sesekali membukanya atau menutupnya ketika dibutuhkan. Pemilihan furnitur atau perabot diusahakan berwarna putih tulang atau hijau olive muda yang akan memberikan kesan feminim dan elegan pada kamar anak.

• Selain menggunakan wallpaper kamar anak perempuan yang bermotif sedikit, bagian sprey pun bisa diramaikan dengan memilih bed cover berwarna hijau olive dengan motif bunga yang akan mendukung karakter yang sudah dibangun oleh wallpaper di belakang tempat tidur.

• Bagian lantai bisa menggunakan karpet berwarna coklat mudah atau perpaduan dari warna hijau olive dengan krem sehingga nuansa minimalis benar benar terpancar dari dalam ruangan kamar anak tersebut.

• Untuk kamar anak dengan konsep minimalis tidak perlu banyak hiasan pada dinding atau pada bagian lantai karena ruangan kamar yang dibiarkan polos akan memberikan kesan luas, memberikan kesan rapi dan minimalis yang sesungguhnya. Pemilihan warna pun menjadi sebuah keputusan yang perlu diperhatikan karena pemilihan warna yang terlalu terang akan merusak citra dari minimalis itu sendiri. Ada baiknya untuk berkonsultasi dengan desainer interior jika ingin hasil yang lebih baik dari pemasangan wallpaper di kamar anak perempuan Anda.

Pengaplikasian wallpaper kamar anak perempuan dengan konsep minimalis sangat dianjurkan untuk Anda terutama Anda yang memiliki anak yang tidak terlalu kecil yang sebentar lagi akan beranjak remaja. Kamar dengan konsep minimalis ini bisa dipertahankan hingga anak perempuan Anda akan beranjak dewasa karena konsep demikian bisa dipakai bahkan untuk anak perempuan Anda yang sedang kuliah. Konsep kamar minimalis tersebut memberikan karakter mendalam perempuan yang manis serta modern.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s